Minggu, 08 April 2012

Massimiliano Allegri: Persaingan Scudetto Masih Terbuka

Bookmark and Share  
MILAN - Fiorentina memberikan kejutan untuk AC Milan dengan kemenangan 2-1 di San Siro, Sabtu (7/4) malam. Kekalahan ini membuat Rossoneri harus turun ke peringkat dua karena Juventus berhasil memanfaatkan komentum terpelesetnya Milan dengan kemenangan 2-0 atas Palermo, beberapa jam kemudian.   
Allenatore Massimiliano Allegri menilai hasil ini tidak diharapkan Il Diavolo, namun dia menolak lempar handuk karena persaingan Scudetto masih terbuka lebar untuk Milan dan Juventus.  "Itu kekalahan yang tidak diharapkan dan pertandingan sulit, selamat untuk Fiorentina. Kami merasa lelah, tapi saat kami unggul gol penyeimbang datang terlalu cepat," ujar Allegri usai pertandingan. 
"Kami harus menerima hasil ini, karena masih ada banyak pertandingan sisa dan semuanya masih terbuka lebar. Ini bukan pekan yang bagus, tapi kami harus bangkit karena masih memiliki semuanya untuk berjuang," lanjut mantan pelatih Cagliari itu.  
Dalam laga tersebut, Allegri menurunkan Antonio Cassano untuk pertama kali setelah absen selama lima bulan. Allegri pun berharap eks attacante Sampdoria itu terus meningkatkan permainannya di lapangan.  "Hari ini Antonio tampil seperempat jam, ini akan membutuhkan waktu karena dia tak tampil dalam beberapa bulan tapi perkembangannya sangat baik," jelasnya.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar