Sabtu, 07 April 2012

Allegri Bicara Cassano & Pato

Bookmark and Share  
MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri buka suara mengenai Antonio Cassano dan Alexandre Pato. Milan telah lama kehilangan dua sosok penyerang hebat ini dan nasib keduanya nampaknya berbeda dalam hal pemulihan. Cassano dan Pato sama-sama telah lama menepi dari skuad Rossoneri. 
Cassano menepi karena sempat ada gangguan jantung, sementara Pato dikarenakan cedera paha. Pato sempat pulih namun kembali cedera, sementara Cassano kini sudah pulih. “Secara fisik Antonio (Cassano) baik-baik saja. Dia sangat berkelas dan ini bisa membayar berkurangnya ritme pertandingan yang dia ikuti,” ujar Allegri, dilansir dari Goal, Sabtu (7/4/2012).
 “Apakah dia akan masuk ke dalam skuad yang bertanding melawan Fiorentina? Saya akan memutuskannya setelah latihan, tetapi ada peluang bagus dirinya akan dipanggil dan tampil dari bangku cadangan,” tambahnya. Khusus untuk Pato, kemungkinan besar penyerang asal Brasil ini diberikan kesempatan untuk memulihkan diri hingga akhir musim 2011/2012. 
Maklum saja, hal ini agar tidak ada kejadian ulangan dimana cedera Pato kembali kambuh karena dipaksa bermain, seperti kala Milan bertandang ke markas Barcelona di semi final Liga Champions, tengah pekan lalu. “Saat ini dia dalam perawatan dan akan kembali secara penuh secepatnya. 
 Semua orang merasa bersalah atas cedera tersebut. Saya ingin selalu melihat sisi terang dari banyak hal dan saya pikir Pato jelas akan kembali ke levelnya beberapa tahun lalu (ketika belum cedera),” paparnya. Allegri juga mengungkap sikap Pato dalam menghadapi cederanya dengan mengatakan,”Dia akan melakukan apapun yang dia bisa untuk siap menjalani musim berikutnya.”

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar