Senin, 09 April 2012

Jelang Chievo vs Milan : Allegri Ingin Milan Langsung Bangkit

Bookmark and Share  
MILAN - Akhir pekan lalu AC Milan kehilangan poin penting dalam perburuan Scudetto. Demi menjaga asa, Milan pun diminta untuk lekas bangkit dan menang lawan Chievo. Di laga terakhirnya, Rossoneri mesti mengakui keunggulan Fiorentina setelah kalah 1-2. 
Hasil itu kemudian membuat Milan mesti kehilangan posisi puncak klasemen yang kini ditempati oleh Juventus. Dengan tujuh laga tersisa di Seri A, Massimiliano Allegri pun ingin Milan tak larut dalam kecewa karena partai berikutnya sudah menanti, Rabu (11/4/2012) dinihari WIB, dengan melawat ke markas Chievo. 
"Pertandingan di Verona penting setelah kami terpeleset Sabtu lalu, kami harus memastikan semua pemain di tim sadar dengan hal itu," tegas Allegri di Football Italia. "Musim Chievo belum habis. Mereka akan ingin memastikan posisinya aman dan kami harus tampil amat bagus besok," lanjutnya. Optimisme allenatore Milan itu juga tidak surut menyusul kekalahan akhir pekan lalu. 
Musim, menurutnya, masih menyisakan poin yang cukup untuk diraup guna jadi juara. "Saya tentu saja lebih suka tetap di puncak klasemen ketimbang jadi pengejar, tapi ini bukan berarti perburuan Scudetto sudah berakhir. Kompetisi masih panjang untuk Juventus ketika mereka ketinggalan dari kami dan kami sedang unggul. Sekarang pun kompetisi masih panjang," tegas Allegri.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar