Sabtu, 07 April 2012

Balotelli dan Tevez Siap-siap ke San Siro?

Bookmark and Share  
MILAN - Media Italia menyebutkan bahwa Manchester City akan segera melepaskan dua penyerangnya, Carlos Tevez dan Mario Balotelli pada musim mendatang. City akan menjual Tevez ke AC Milan dan juga 'mengembalikan' Balotelli ke Inter Milan. 
"The Citizen", seperti disebutkan oleh Football Italia, akan segera berpisah dengan para striker andalannya yang juga telah mencoreng nama besar City di media karena ulahnya masing-masing beberapa waktu lalu. Balotelli sebenarnya sempat dikaitkan dengan Milan karena dia selalu terbuka bahwa dirinya adalah pendukung Milan. 
Namun, laporan terbaru mengungkapkan bahwa dia lebih menunjukkan tanda-tanda untuk kembali ke Inter. Bagaimana tidak? Kejutan terakhir dari Balotelli terjadi di tempat latihan mantan klubnya itu. Dia hadir di jumpa pers perkenalan Andrea Stramaccioni sebagai pelatih baru Inter dan segera menyalaminya layaknya penghuni San Siro. 
Akhirnya, banyak orang memperkirakan bahwa Balotelli memang ingin kembali ke klub berjuluk "I Nerazzurri" itu. Pemain berjuluk "SuperMario" itu memang besar di akademi Inter hingga kemudian menjadi pemain bintang yang langsung dijual ke Manchester City dengan nilai 22 juta euro pada Agustus 2010. 
 Bersama Roberto Mancini, nama dan ulah pemain berusia 21 tahun itu selalu menghiasi halaman pertama media-media olahraga Inggris, termasuk yang terakhir, perkelahian dengan rekan setimnya, Yaya Toure, di ruang ganti. Balotelli juga disebutkan bisa pindah bersama pemain City lainnya, Aleksandar Kolarov dan Nigel De Jong. Sementara itu, Tevez juga sebenarnya hampir pergi ke Milan pada bursa transfer Januari lalu. 
Namun City menundanya dengan menolak permintaan untuk meminjamkan pemain asal Argentina itu. Di lain pihak, Milan terlanjur menaikkan harga jual Alexandre Pato ke Paris Saint-Germain.  Ketika Pato menolak untuk pindah ke Perancis, rencana transfer Tevez ke tim berjuluk "I Rossoneri" itu pun berhenti diperbincangkan. Kini, urusan untuk kepindahan musim panas mendatang tampak makin lancar ketika kedua klub mulai bersepakat dengan lebih baik.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar