Senin, 09 April 2012

Allegri Enggan Terburu-Buru Pasang Cassano

Bookmark and Share  
MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menegaskan dirinya enggan terburu-buru untuk menurunkan pemainnya yang baru pulih dari operasi, Antonio Cassano. 
Walau begitu Allegri menegaskan ada saatnya bagi Cassano untuk tampil sebagai starter. Cassano memang baru saja pulih setelah menjalani operasi jantung minor setelah pada 30 Oktober 2011 lalu mengaku sulit untuk berbicara dan bergerak ketika tiba di kota Milan usai berlaga bersama timnya. 
Kini dia sudah pulih namun belum pernah menjadi starter. “Apakah Cassano akan bermain sejak awal kala Milan melawan Chievo? Para pemain bukanlah sepeda kumbang. Dia telah menepi selama lima bulan dan baru berlatih dua hingga tiga kali bersama skuad,” ujar Allegri, dilansir dari Goal, Selasa (10/4/2012). 
“Pada saatnya nanti, dia akan bermain sedari awal pertandingan, tetapi kami tidak ingin terburu-buru,” imbuhnya. Rabu (11/04/2012) Milan akan bertandang ke markas Chievo. Hasil sempurna sudah pasti menjadi target Rossoneri agar kembali merebut puncak Capolista dari Juventus. 
Meski begitu, Allegri menegaskan akan meninjau terlebih dahulu kondisi para pemainnya. “Saya akan melihat para pemain yang saya miliki, seperti Mark van Bommel, Kevin-Prince Boateng dan para pemain lainnya. Setelah itu saya akan memutuskan skuad yang diturunkan,” tandasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar