Senin, 09 April 2012

Pirlo: Peluang Scudetto Juve-Milan 50:50

Bookmark and Share  
TURIN - Andrea Pirlo mengingatkan rekan-rekannya di Juventus bahwa perburuan scudetto belum usai. Meski Juve sedang memimpin klasemen, ia menyebut peluang 'Si Nyonya Tua' untuk meraih titel juara masih 50%. 
Akhir pekan lalu Bianconeri mengambil alih capolista dari tangan AC Milan setelah meraih kemenangan 2-0 dari Palermo. Sedangkan Rossoneri secara mengejutkan takluk dari Fiorentina beberapa jam sebelumnya. "Sudah lama sejak kami ada di puncak. 
Tapi kami selalu sadar jika kami bisa bermain baik dan tetap dekat dengan posisi pertama," ujar Pirlo pada Sky seperti dilansir oleh situs resmi Juve. Juve kini unggul satu angka dari Milan. Dengan liga yang masih menyisakan tujuh pekan lagi, Pirlo menilai segalanya masih bisa terjadi. Mantan gelandang Milan ini meminta rekan-rekannya untuk tetap waspada. 
Pirlo menyebut peluang Juve untuk meraih scudetto ada di tangan mereka sendiri. "Kami tahu bahwa semuanya bergantung pada kami. Memenangi tujuh laga sisa akan menempatkan kami makin jauh di depan." "Tapi saya masih berpikir kami punya peluang 50% untuk memenangi scudetto. 
Saya pikir Milan tidak sedang berada dalam krisis, kemarin mereka kelelahan karena Liga Champions. Tapi, saya tegaskan lagi, sekarang semuanya bergantung pada kami," tandasnya.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar