Rabu, 11 April 2012

Gennaro Gattuso: AC Milan Punya Spirit Untuk Bangkit

Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan kembali mengeruk kemenangan setelah mengalami pekan buruk, tersingkir di Liga Champions dan kalah 2-1 dari Fiorentina di San Siro. 
Hasil positif melawan Chievo membuat Rossoneri kembali memuncaki classifica Serie A Italia, meski Juventus berpeluang merebutnya lagi jika menang atas Lazio, Rabu (11/4) malam.  "Tidak mudah bisa bangkit setelah kalah di kandang sendiri tiga hari lalu melawan Fiorentina dan semua kritik yang kami dapat atas hasil tersebut," kata gelandang veteran Gennaro Gattuso yang tampil sebagai starter dini hari tadi. 
 "Chievo sangat terorganisir, tapi tim seperti Milan telah lama bersama dan memenangi banyak hal. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Ketika tim dibangun untuk meraih kemenangan dan berada di puncak dalam waktu yang lama kemudian diambil oleh Juventus, wajar jika tim sedikit menurun," lanjutnya, dalam laman resmi Rossoneri.  
"Kami berada di posisi atas selama dua tahun terakhir dan bermain buruk melawan Fiorentina, tapi kami memiliki semangat jadi bisa bangkit kembali," tutupnya.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar