Rabu, 11 April 2012

Milan Tak Akan Lepas El Shaarawy ke Arsenal

Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan terus mendapat tekanan dari Arsenal untuk melepas bomber mudanya, Stephan El Shaarawy. Namun kubu I Rossoneri tetap berpegang teguh pada pendiriannya mempertahankan El Shaarawy. Arsenal diketahui sudah cukup lama meminati El Sharaawy. 
Bahkan, pelatih Arsene Wenger sempat menyatakan ketertarikannya saat bomber 19 tahun itu saat masih bermain untuk Genoa. Namun, keinginan sang Profesor untuk mendapatkan tanda tangan El Shaarawy di akhir musim ini dipastikan gagal terealisir. Pasalnya, Roberto La Florio, agen dari El Shaarawy menegaskan bahwa kliennya itu tidak akan meninggalkan Milan.
 “Arsenal sudah memantau El Shaarawy sebelum dia bergabung dengan Milan. Tapi, kini Rossoneri sudah mengontraknya dan mereka tidak akan melepaskannya, tutur La Florio dikutip Tribalfootball, Rabu (11/4/2012). “El Shaarawy sendiri telah menyatakan bahwa dirinya nyaman dan ingin terus bermain untuk Milan,” pungkasnya. 
Performa El Shaarawy sepanjang musim ini memang cukup menawan. Meski belum mendapatkan tempat di skuad utama, namun bomber timnas Italia U-21 berdarah Mesir ini selalu memberikan kontribusi maksimal saat bermain. Di musim ini, El Sharaawy sudah tampil sebanyak 23 laga di semua kompetisi yang diikuti Milan dan menyumbang empat gol.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar