Sabtu, 07 April 2012

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Manchester City

Manchester City berjuang keras untuk mampu mengejar ketertiggalannya dari Manchester United, selisih lima poin di rasa sangat berat untuk dikejar, mengingat sisa pertandingan di liga inggris yang mesnyisakan tujuh pertandinagn lagi bagi MU maupun City. Dan pada pekan ke-32 ini, City bakal menghadapi lawan yang berat, mereka bakal ditantang Arsenal, tim yang berjuang untuk mengamankan posisi mereka di zona liga champions.

Pertandingan diperkirakan bakal seru, kedua tim akan mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya. Bila City gagal mengamankan poin penuh, perjuangan mereka bakal semakin berat, mengingat pada pertandingan lainnya, MU akan menghadapi QPR.

Secara pribadi, saya berharap akan terciptanya pertandingan yang menarik dan banyak gol tercipta. Siapapun yang menang, maka dialah yang terbaik. Meski pada pekan sebelumnya Arsenal kalah dari QPR, tapi menghadapi klub besar motivasi mereka bakal berlipat. Saya memperkirakan Arsenal bakal memenangi pertandingan ini, skor 3-2 untuk kemanangan Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar