Sabtu, 07 April 2012

Jelang Liga Italia Cassano Sudah Ada Dalam Skuad Milan

Bookmark and Share  
MILAN - Para Milanisti punya kans menyaksikan kembali aksi Antonio Cassano akhir pekan ini, setelah Massimiliano Allegri memasukkan Cassano dalam skuad AC Milan kontra Fiorentina.
Cassano sudah tidak bermain sejak Oktober lalu karena harus beristirahat pasca operasi kecil pada jantungnya. Tapi Cassano ternyata pulih lebih cepat sebelum musim ini usai. Ini ditunjukkan dengan kembalinya 'Peter Pan' ke kamp latihan Rossoneri akhir bulan lalu dan awal pekan ini tim dokter Milan sudah memberi lampu hijau bagi Cassano untuk bisa merumput lagi.
Penantian Cassano selama setengah tahun itu boleh jadi akan dituntaskan saat Milan melawan Fiorentina di Artemio Franchi, Sabtu (7/4) malam nanti. Allegri sudah menyertakan nama pesepakbola 29 tahun itu dalam skuad yang berisikan 19 pemain.
"Secara fisik Antonio sudah oke, jelas untuk apa yang ia bisa lakukan dalam kondisinya saat ini. Dia itu pemain yang punya kelas dan bisa menutupi kekurangan dalam kondisinya saat ini," tukas Allegri di Football Italia. "Ada peluang bagus dia dipanggil dan berada di bench," sambungnya. Kemenangan dibutuhkan Milan di pekan ke-31 untuk menjaga kejaran Juventus yang saat ini hanya berselisih dua poin. 
Juara bertahan Seri A itu melawan Fiorentina tanpa diperkuat sejumlah pemain seperti Alessandro Nesta, Mark van Bommel, Thiago Silva, Clarence Seedorf, Djamel Mesbah, Alexander Merkel, Pippo Inzaghi, Alexandre Pato, Rodney Strasser, Flavio Roma dan Mathieu Flamini.

Skuad Milan: Abbiati, Amelia, Abate, Bonera, De Sciglio, Mexes, Zambrotta, Yepes, Ambrosini, Aquilani, Emanuelson, Gattuso, Muntari, Nocerino, Cassano, El Shaarawy, Ibrahimovic, Maxi Lopez, Robinho

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar