Sabtu, 07 April 2012

Jika Dimainkan, Cassano Bisa 'Terbang' ke Lapangan

Bookmark and Share  
MILAN - Pulih dari operasi jantung, Antonio Cassano berpeluang dimainkan saat AC Milan menjamu Fiorentina. Pesepakbola 29 tahun itu menyimpan harapan besar dirinya bisa dimainkan dalam laga tersebut. 
Cassano sudah masuk skuad Milan untuk mengarungi pekan 31 Liga Italia dengan menjamu Fiorentina malam nanti. Meski baru pekan ini dinyatakan boleh bermain kembali oleh tim dokter Milan, bukan tak mungkin dia benar-benar dimainkan Massimiliano Allegri. 
Kembali berada di lapangan dalam pertaningan kompetitif diakui Cassano akan membuatnya sangat girang. Itu akan menjadi comeback Cassano setelah absen selama lima bulan lamanya akibat mengalami gangguan jantung dan harus naik meja operasi karenanya. 
"Saya merindukan latihan setiap hari bersama rekan-rekan saya, dan juga ketegangan dalam suasana pertandingan, tapi di saat bersamaan saya senang bisa tinggal di rumah bersama istri dan anak saya," sahut Cassano pada Mediaset dan dikutip Football Italia. "Jika Allegri meminta saya keluar dari bangku cadangan dan masuk ke lapangan, maka antusiasme yang saya rasakan bisa membuat saya terbang," lanjut Cassano.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar