Senin, 02 April 2012

Siap Bermain Lagi, Cassano?

Bookmark and Share  
MILAN - Sudah hampir setengah tahun Antonio Cassano tak lagi bermain bola karena masalah jantung. Kini setelah mendekati kepulihannya, Cassano diperkirakan bisa kembali beraksi dalam waktu dekat. 
Cassano sudah absen sejak Oktober lalu karena bermasalah dengan jantungnya pasca laga kontra AS Roma. Sepekan kemudian Cassano pun harus menjalani operasi kecil pada jantungnya untuk memperbaiki fungsi cardiac-nya. Bulan demi bulan berlalu hingga akhirnya Cassano kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di bulan Maret lalu. 
Jika sudah berlatih, lalu kapan pemain berjuluk 'Peter Pan' itu bisa bermain? Sepuluh orang ahli medis yang ditunjuk oleh Federasi Kesehatan Olahraga Italia sudah memeriksa kondisi eks pemain Bari itu dan diklaim Cassano sudah menunjukkan perkembangan bagus.
  Kini pesepakbola 29 tahun itu tinggal menunggu keputusan akhir sebelum dirinya bisa bermain bersama Milan lagi. Diprediksi Cassano akan tampil sebelum musim ini berakhir dan ini bisa jadi pintu Cassano menuju skuad timnas Italia di Piala Eropa 2012. 
"Federasi Kesehatan Olahraga Italia hari ini telah mengumumkan hasil yang positif terkait kesehatan Antonio Cassano." "Institut Medis Milan dan Kepala Medis Milan, Rodolfo Tavana, sekarang akan membuat keputusan akhir, apakah Cassano bisa bermain lagi," demikian pernyataan resmi Milan yang dikutip Soccernet.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar