Senin, 02 April 2012

Manchester United Mantap Di Puncak Klasemen

Manchester United kian mantap di puncak klasemen, setelah pada pertandingan dini hari tadi berhasil menundukkan Blackburn Rovers dengan skor 0-2. Manchester United baru bisa menciptakan gol pada babak kedua, setelah pertandingan memasuki menit ke-81. Gol pertama di ciptakan oleh Antonio Valencia memanfaatkan assist dari Rafael Da Silva, dan pada menit ke-86, Asley Young berhasil menggandakan keunggulan United.

Blackburn bukan tanpa perlawanan, pada babak pertama, tercatat beberapa tendangan dan sundulan pemain Blackburn mengancam gawang United, tapi kecemerlangan kiper United, David De Gea, mampu mengatasi peluang dari Blackburn tersebut.

Dengan hasil ini, Manchester United makin kokoh di pucak klasemen sementara dengan raihan 76 poin, terpaut 5 poin dari Manchester City. Liga Inggris tinggal menyisakan tuju pertandingan lagi, dan Manchester United masih akan bertemu dengan Manchester City. Seandainya penampilan United bisa stabil, bukan tidak mungkin pertandingan antara United vs City nantinya sudah tidak menentukan lagi. Kita nantikan aja pertandingan sisa usim ini, untuk melihat siapa yang bakal juara di Liga Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar