Rabu, 18 April 2012

Lagi, Ibra Ditegaskan Masih Betah di Milan

Bookmark and Share  
MILAN - Sekali lagi Zlatan Ibrahimovic ditegaskan masih setia dengan AC Milan. Apalagi Ibra disebut merasa amat bahagia bersama Rossoneri. Masa depan Ibra di Milan sudah berulang kali dispekulasikan, meski si penyerang asal Swedia juga cukup rajin menepisnya. 
Sekali lagi Ibra, melalui sang agen, pun membanta rumor yang ada. "Situasi mengenai masa depannya sudah jelas. Milan tak ingin menjualnya dan ia tak ingin pergi. Sisanya hanya teori, impian, dan asumsi tak berdasar," lugas Mino Raiola kepada Panorama yang dikutip Football Italia. 
"Suara-suara yang mengatakan sebaliknya tidaklah benar, juga karena ia orang yang tidak suka menyembunyikan keinginannya," lugas agen Ibra tersebut. Saat ini Ibra masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi di Milan. Namun, reputasinya sebagai pemain yang suka berganti-ganti klub di masa lalu ikut membuat masa depannya penuh spekulasi. 
Akan tetapi, sejauh ini pemain Swedia berusia 30 tahun itu masih betah dan senang di Milan. "Apakah Zlatan akan bertahan atau suatu hari pergi tidak ada kaitannya dengan berapa lama sisa kontraknya. Ibra, seperti yang selalu ia katakan, bahagia di Milan," sebut Raiola.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar