Kamis, 05 April 2012

Kembali Cedera, Pato sedih

Bookmark and Share  
MILAN - Agen Alexandre Pato, Gilmar Veloz, menyatakan bahwa Pato sedih dengan kambuhnya cedera pada pahanya saat melakoni laga melawan Barcelona di babak perempat final Liga Champions, Selasa atau Rabu (4/4/2012). 
Pasalnya, laga itu juga menjadi laga comeback Pato setelah pulih dari cedera. "Alexandre sedih dengan cederanya kemarin, dan berharap untuk segera dapat kembali, karena dia sangat bersemangat," ujar Veloz kepada TMW yang dilansir Football Italia
Jelas saja Pato sedih. Hadir sebagai pemain pengganti saat diturunkan untuk menggantikan Kevin-Prince Boateng pada menit ke-69, pemain berusia 22 tahun ini hanya bermain selama 14 menit sebelum kembali merasakan nyeri di bagian pahanya. "Kita harus mendoakan yang terbaik dan dia akan menjalani pemerikasaan besok. Mengapa dia mengalami begitu banyak cedera? 
Itu harus kalian tanyakan kepada staf medis Milan, karena saya tidak tahu harus menjawab apa," lanjut sang agen. Staf medis AC Milan pun sempat kesulitan untuk mengetahui kondisi Pato yang sebenarnya. Pemain asal Brasil itu juga pernah diterbangkan ke Amerika Serikat untuk menemui seorang profesor terkenal untuk membantu pemulihan dari cedera berkepanjangan.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar