Minggu, 01 April 2012

Stefano Lilipaly Ingin Tampil Di Piala AFF 2012

Pemain naturalisasi yang sudah menjalani sumpah WNI pada Oktober 2011, Stefano Lilipaly, semakin mendekat untuk bergabung dengan timnas Indonesia.

Gelandang serang berusia 22 tahun itu akan meninggalkan FC Utrecht pada akhir musim ini. Pasalnya, ia sudah menolak untuk memperpanjang kontrak satu tahun dengan klub Eredivisie Belanda itu.



"Saya tidak mendapatkan cukup kesempatan di tim utama. Padahal, saya sudah menunjukkan performa bagus di sesi latihan dan di Jong Utrecht," ujar Lilipaly kepada Sepakbolanda.nl.

Lilipaly sedang dincar beberapa klub, baik di dalam maupun luar Belanda. Pengakuan tersebut datang dari sang pemain sendiri.

"Saat ini saya sedang berbicara dengan beberapa klub. Belanda dan luar Belanda," ungkap Lilipaly.

Dengan meninggalkan Utrecht, maka peluang Lilipaly untuk bergabung ke timnas semakin besar. Pasalnya, ia tidak terhalang kewajiban yang selama ini terikat dengan klub tersebut. "Dengan perkembangan ini, saya jadi siap ikut seleksi untuk AFF 2012," ujarnya lagi.

"Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut seleksi di timnas AFF 2012."

Piala AFF edisi tahun ini akan digelar di Malaysia dan Thailand antara 24 November dan 22 Desember 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar