Rabu, 11 April 2012

Massimiliano Allegri: Ini Kemenangan Krusial

Bookmark and Share  
MILAN - Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri, mengakui performa armadanya di Marc'Antonio Bentegodi memang tak begitu bagus, tapi itu bukan masalah karena yang terpenting Rossoneri sanggup membawa pulang poin penuh.   
Pada laga giornata 32 Serie A, Selasa (10/4) malam waktu setempat itu, gol tunggal Sulley Muntari di menit ke-9 cukup bagi Milan untuk mengalahkan tuan rumah Chievo sekaligus menggeser Juventus, yang baru tampil sehari berselang, dari pucuk klasemen.  
Kemenangan nan krusial yang mengantar Si Merah-Hitam untuk sementara unggul dua poin atas Juve itu pun membuat Allegri optimistis kans timnya untuk mempertahankan titel scudetto masih terbuka lebar.  "Malam ini adalah pertandingan yang amat penting. Kami tak bermain baik, tapi jika gagal menang maka kami mungkin bakal tersingkir dari balapan scudetto," ucap sang pelatih seusai laga kepada Football Italia
"Kami membawa pulang hasil krusial meski kehilangan begitu banyak pemain. Kami harus menurunkan seorang pemain 19 tahun sebagai starter [Mattia De Sciglio] dan kita melihat Rodney Strasser, Gennaro Gattuso, serta Mario Yepes melakoni comeback." 
"Malam ini anak-anak mampu menjaga agar perburuan scudetto tetap hidup. Beberapa pihak seolah sudah melakukan upacara pemakaman untuk kami, tapi kami belum mati," tandas Allegri.


sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar