Sabtu, 07 April 2012

Milan: Pato Akan Pulih dan Jadi Lebih Kuat

Bookmark and Share  
MILAN Kubu AC Milan menjelaskan bila pihak klub akan benar-benar serius menangani cedera yang menimpa Alexandre Pato. Bahkan, I Rossoneri yakin bila Pato akan kembali ke kondisinya semula. 
Seperti diberitakan sebelumnya, Pato terpaksa harus absen hingga akhir musim karena cedera pahanya kambuh saat melawan Barcelona di Liga Champions pada Selasa (3/4). Bahkan, Si Bebek hanya mampu bermain selama 13 menit saja ketika menggantikan Kevin-Prince Boateng pada menit ke-69. 
Sayang, ia kembali mengeluhkan sakit pada pahanya di menit ke-82. Alhasil, dirinya harus ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Clarence Seedorf.  Kembalinya Pato dalam daftar pesakitan pastinya akan menyulitakan kubu Milan yang tengah berusaha meraih gelar Scudetto. Namun, kubu Milan melalui tim langsung mengeluarkan pernyataan bila mereka akan melakukan hal apa saja demi bisa memulihkan Si Bebek.
 Perihal cedera otot paha pada Alexandre Pato, kita semua di Milan benar-benar akan berusaha keras untuk memulihkannya secepat mungkin,” tulis pernyataan klub seperti dilansir Football-Italia, Jumat (6/4/2012). “Banyak cara yang akan kita tempuh baik melalui terapi atau pun tes diagnostic. 
 Namun kita yakin masalah (cedera) ini akan selesai dengan baik. Pato akan kembali dengan segera, bahkan lebih kuat dari sebelumnya,” pungkasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar