Selasa, 03 April 2012

Ambrosini Akui Kekalahan, tapi Kritik Penalti Messi

Bookmark and Share  
Barcelona - Kapten AC Milan, Massimo Ambrosini, mengakui kekalahan timnya. Namun demikian, ia juga mempertanyakan dua buah penalti Lionel Messi. "Ini adalah pertandingan di mana kami tidak memulainya dengan baik," ujar Ambrosini di Football Italia. 
Ya, sepuluh menit laga di Camp Nou berlangsung Milan sudah mendapatkan hukuman tendangan penalti. Penyebabnya, Luca Antonini melakukan pelanggaran terhadap Messi di dalam boks. Rossoneri kemudian bangkit dan menyamakan kedudukan melalui tendangan Antonio Nocerino. 
 Namun, pelanggaran Alessandro Nesta yang menarik baju Sergio Busquets membuat wasit Bjorn Kuipers kembali memberikan penalti untuk Barcelona. Messi pun tak membuang pecuma kesempatan untuk membuat timnya unggul 2-1. "Setelah penalti pertama kami berhasil bangkit dan melawan. 
Ketika itu keadaannya seimbang. Lalu, saya tak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan penalti itu," kritik Ambrosini. Di babak kedua, Milan kebobolan satu gol lagi dari Andres Iniesta dan perlawanan mereka selesai. Skuad arahan Massimiliano Allegri ini kalah dalam hal dominasi permainan. 
Mereka hanya memenangi penguasaan bola sebanyak 39% dan hanya menghasilkan tiga tembakan sepanjang laga. "Barcelona bermain lebih baik dan kami tidak bermain cukup bagus di babak kedua. Namun, kami memberikan mereka perlawanan," tukasnya.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar