Minggu, 08 April 2012

'Milan Kalah Bukan karena Efek dari Liga Champions'

Bookmark and Share  
MILAN - Allenatore AC Milan Massimiliano Allegri mengaku cukup terkejut dengan kekalahan timnya atas Fiorentina. Namun, ia menepis dugaan kalau kekalahan itu adalah imbas dari hasil di Liga Champions.
Di San Siro, Sabtu (7/4/2012) malam WIB, Milan bertekuk lutut 1-2 dari Fiorentina. Zlatan Ibrahimovic bikin Rossoneri unggul lebih dulu, meski Stevan Jovetic dan Amauri kemudian membuat Fiorentina berbalik menang. "Itu adalah sebuah kekalahan mengejutkan dan sebuah pertandingan yang rumit.
Kami merasa lelah, tapi setelah kami unggul, gol penyama kedudukannya muncul terlalu cepat," komentar Allegri di Football Italia. Kekalahan itu sendiri lantas diduga berkaitan erat dengan hasil Milan di Liga Champions setelah tengah pekan lalu disingkirkan oleh Barcelona, akibat kalah 1-3 di Camp Nou.
"Tidaklah benar tersingkir dari Liga Champions sudah memberi pengaruh untuk kami, karena kami dengan cepat sudah melupakannya. Apalagi itu (terus-terusan kecewa) hanya akan buang-buang waktu." "Kami harus menerima kekalahan dan terus maju dengan determinasi," seru Allegri.
 
sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar