Rabu, 18 April 2012

Alessandro Nesta Tutup Pintu Buat Juventus

Bookmark and Share  
MILAN - Pemain veteran AC Milan Alessandro Nesta menutup pintu peluang dirinya bakal bergabung dengan Juventus pada akhir musim ini. Nesta belakangan ini dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus ketika kontraknya bersama Milan berakhir. 
Kepindahan bebas transfer itu disamakan dengan Andrea Pirlo pada tahun lalu. “Kami akan lihat masa depan saya. Kami akan menilai segala sesuatunya pada akhir musim,” ujar Nesta kepada Milan Channel. “Saya ingin menegaskan, saya tidak akan ke Juventus. 
Itu bisa dipastikan. Saya tidak punya agen, dan jika ada klub menginginkan saya, maka mereka harus berbicara langsung dengan saya.” “Sampai saat ini belum ada yang menghubungi saya. Saya tidak perlu pergi ke Juventus, dan mereka tidak membutuhkan saya. Itu bukan masalah.” 
Nesta merupakan satu dari sepuluh pemain yang ikatan kontraknya akan berakhir, dan akan ditawari perpanjangan kontrak selama satu tahun. Pemain berusia 36 tahun itu tampil di 12 pertandingan Serie A Italia musim ini, dan juga bermain di tujuh laga Liga Champions, serta satu Coppa Italia.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar