Kamis, 05 April 2012

Kembali Berlatih, Cassano Seperti Anak Kecil

Bookmark and Share  
MILAN Penyerang AC Milan Antonio Cassano akhirnya kembali berlatih usai mengalami masalah di jantungnya pascapertandingan Milan melawan AS Roma, Oktober tahun lalu. Agen Cassano, Beppe Bozzo, mengatakan kalau Peter Pan sangat gembira bisa kembali berlatih sepakbola.  
Cassano akhirnya bisa kembali bermain sepakbola usai mendapat izin dari Federasi Kesehatan Olahraga. Sebelumnya, ia harus menjalani operasi jantung dan serangkaian pemulihan kondisi.  “Antonio sangat senang seperti seorang anak kecil. Dia telah melewati masa-masa sulit yang dipenuhi dengan banyak pikiran dan pertanyaan (tentang kondisinya),” ujar Bozzo kepada TMW seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (5/4/2012).    
“Banyak orang yang tetap berada dekat dengannya, seperti apa yang dilakukan oleh orang-orang di Milan. Mungkin jika ia ada di klub lain, keadaanya akan berbeda,” tambahnya.  Bozzo juga mengatakan kalau Cassano merasa senang berada di Milan dan tidak sabar untuk segera membela klub yang memboyongnya dari Sampdoria pada awal 2011 itu. 
 “Dia memiliki hasrat yang kuat untuk kembali ke Milan, klub yang merawatnya dan memberikan kehidupan baru baginya di dalam maupun luar lapangan,” ujar Bozzo.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar