Sabtu, 07 April 2012

Cassano: Saya Kira Akan Meninggal

Bookmark and Share  
MILAN – Karier striker AC Milan Antonio Cassano nyaris tamat saat terserang stroke ringan lima bulan lalu. Pemain berusia 29 tahun ini bahkan mengaku dirinya sempat takut akan tewas.  
 “Saya sempat takut akan mati dan berpikir untuk menyerah terhadap sepak bola,” kata Cassano seperti dilansir Studio Sport, Jumat (6/4/2012).  Cassano tiba-tiba kesulitan bergerak dan berbicara saat berada di Bandara Malpensa, Milan, sepulangnya dari laga melawan AS Roma di Olimpico pada 30 Oktober 2011 lalu.  
 Lima bulan berlalu setelah menjalani operasi jantung, eks pemain Bari, Roma, Real Madrid, dan Sampdoria ini sudah pulih dan kembali beraktivitas. Cassano sudah diberi lampu hijau untuk mulai berlatih kembali bersama skuad Rossoneri di Milanello.  
 Bahkan, pada Rabu (4/4) kemarin, Fanantonio sudah bertanding dalam laga uji coba internal melawan skuad muda Milan. Bukan tidak mungkin bila segalanya berjalan lancar, Cassano diikutsertakan pelatih Italia Cesare Prandelli ke Euro 2012.  “Kini saya bersiap untuk bermain kembali, mungkin Sabtu ini saya sudah bisa bermain saat melawan Fiorentina,” seloroh pemilik nomor punggung 99 ini.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar