Senin, 16 April 2012

Paolo Maldini: Berhentilah Mengeluh, Max Allegri!

Bookmark and Share  
MILAN - Paolo Maldini, salah satu ikon AC Milan, mendesak pelatih Max Allegri untuk berhenti membicarakan 'phantom goal' ke gawang Juventus saat kedua kesebelasan bermain 1-1 di awal musim. 
"Saya setuju itu insiden menyakitkan, tapi itu masa lalu," ujar Maldini. "Allegri harus melupakannya, dan mencoba fokus ke tugas-tugasnya. Adalah lebih baik jika Milan dan Juventus menghindari kontroversi," lanjut Maldini.  
Muntari, pemain asal Ghana, mencetak gol dalam laga itu tapi wasit tidak mengesahkan. Allegri masih saja membicarakan gol itu sampai sekian pekan, bahkan sampai saat ini. "Milan kalah di dua dari tiga laga dalam tiga pekan. Mereka terelinimasi dari Liga Chamions dan Coppa Italia, tapi masih bisa meraih Scudetto," ujar Maldini. Setiap tim, masih menurut Maldini, bisa saja tergelincir. 
Maldini juga mengatakan musim ini memang tidak seperti biasanya. "Milan dan Juventus memiliki peluang sama untuk menjuarai musim ini," katanya. Milan saat ini tertinggal satu angka di belakang Juventus, yang memimpin Serie A dengan koleksi 69 angka. Masih ada enam laga sisa, dan hanya tim yang memenangkan seluruh laga yang akan menjadi juara.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar