Sabtu, 05 November 2011

Kondisi Timnas U-23 Semakin Membaik

Kabar baik diterima oleh tim nasional U-23 jelang laga perdana di SEA Games XXVI/2011 melawan Kamboja, Senin (7/11/2011). Menurut pelatih Rahmad Darmawan,seluruh pemain berada dalam kondisi bagus. Beberapa pemain yang sebelumnya bermasalah dengan cedera sudah kembali mengikuti program latihan, misalnya. Titus Bonai (Tibo) yang sebelumnya mengalami demam dan Mahardiga Lasut yang bermasalah dengan punggungnya.

"Kondisi pemain sudah semakin baik. Mahardiga sudah bisa main. Tibo juga bisa tampil. Semuanya hari ini dalam kondisi baik. Namun, kami masih akan terus memantau kondisi pemain hingga Senin pagi," jelas Rahmad seusai memimpin latihan timnas U-23, di Gelora Bung Karno, Sabtu (5/11/2011).

Rahmad menjelaskan, timnas U-23 menjalankan latihan seperti biasa. Namun, karena beradaptasi dengan bola, latihan Egi Melgiansyah dan kawan-kawan lebih ditekankan kepada penguasaan bola.
"Kita beradaptasi dengan bola. Pemain awal-awal agak kaget juga tapi belakangan sudah mulai menguasai. Besok juga kita masih punya waktu untuk beradaptasi dengan bola. Bola sedikit lebih enteng dari bola lama. Ya sedikit menyulitkan karena masih beradaptasi. Namun, secara keseluruhan tidak ada masalah," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar