Minggu, 06 November 2011

IIC Ditayangkan Sebagai Laga Pramusim LSI

Memasuki musim pertandingan baru Liga Super Indonesia (LSI), dunia persepakbolaan Indonesia akan disuguhi kompetisi Inter Island Cup (IIC) sebagai laga pra-kompetisi.
Mulai Selasa (8/11) nanti, ANTV akan menayangkan secara langsung pertandingan IIC tersebut, yang merupakan turnamen tahunan pra-season menjelang bergurlirnya Liga Super Indonesia.
Sejatinya penggemar sepakbola dimanja dengan tayangan IIC yang diikuti 12 klub peserta Liga Super Indonesia. Delapan pertandingan ditayangkan secara langsung ANTV dari 3 kota, yaitu kota Samarinda, Lamomgan dan Karawang. Masing- masing diselenggarakan pada 8,9,10 November babak penyisihan, dan 24, 25, 26 November babak Semi Final dan Grand Final.
Pada babak penyisihan, turnamen menggunakan sistem segitiga, dimana 3 klub yang ada di setiap grup (4 grup) akan bertanding dengan format durasi 3×45 menit. Sementara pada babak Semi Final dan Grand Final pertandingan berjalan normal, format 2×45 menit.
Selain dianggap pertandingan pemanasan, IIC juga diharapakan bisa memberikan hiburan kepada masyarakat sepakbola nasional yang mulai rindu pertandingan berkualitas dari tim-tim yang berlaga di Liga Super Indonesia.
“Kami di sini tegaskan bahwa ANTV peduli dan punya komitmen tinggi memajukan persepakbolaan nasional, dengan menyiarkan tayangan ini bisa menjadi salah satu bukti untuk tetap menyuguhkan tontonan bagi para pecinta sepakbola Indonesia,” kata Dudi Hendra kusuma, Presiden Direktur ANTV.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar