Jumat, 04 November 2011

Paspor Greg dan Viktor Masih Terus Diupayakan

Manajer Timnas Indonesia Senior, Widyawan Feriyanto Kodrat menyatakan pihaknya terus mengupayakan mengurus penerbitan paspor dua pemain naturalisasi Indonesia, yakni Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo.
Ferry sangat berharap kedua pemain itu dapat tampil saat Indonesia bertemu tuan rumah Qatar, pada 11 November mendatang .

"Saat ini kami terus upayakan. Insya Allah segera selesai, sehingga keduanya bisa tampil lawan Qatar," kata Widyawan yang akrab disapa Ferry Kodrat.

Ferry melanjutkan, Greg dan Victor telah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Namun kedua pemain itu belum juga mengantongi paspor Indonesia. Pihak manajamen kesulitan karena keduanya juga belum melengkapi dokumen kependudukan.

Informasi yang berkembang saat ini, bahwa dua pemain naturalisasi yang saat ini bermain di klub Pelita Jaya ini melakukan pengurusan paspor di kantor imigrasi Surakarta karena keduanya sedang mengikuti TC di sana.

Ferry pun membantah hal itu dan menegaskan proses tetap dilakukan di imigrasi Jakarta.

"Prosesnya tetap dilakukan di Jakarta. Kami berharap semuanya bisa berjalan lancar. Terlebih ini untuk kepentingan bangsa dan negara juga," ujar Ferry.

Bambang Pamungkas dkk. sampai saat ini masih menjalani Pelatnas yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar