Kamis, 23 September 2010

Serie A 2010/2011 | Sanksi Untuk Roma

AS Roma
AS Roma sedang kondisi terpuruk, selain menelan kekalahan 1 - 2 atas Brescia pada lanjutan kompetisi Serie A pertengahan pekan ini mereka masih harus menerima hukuman akibat ulah para pemain dan staffnya yang dinilai kasar.

Hasil kekalahan dari Brescia Kamis (23/9/2010) dinihari WIB membuat tim berjuluk Srigala ini belum sekalipun menang di empat laga Serie A musim ini.

Pada pertandingan itu, pemain bertahan mereka Philippe Mexes diusir wasit setelah menerima kartu kuning untuk kali kedua 20 menit babak kedua dimulai. Kartu kuning pertama didapat pemain asal Perancis ini setelah melanggar pemain Brescia Eder yang menghasilkan pinalti.

Akibatnya, Mexes dilarang bermain di tiga partai yang akan dijalani Roma kedepan, seperti yang diwartakan YahooSports.

Tiga pertandingan yang akan dilewatkan Mexes adalah saat Giallorossi berduel dengan Inter Milan Sabtu ini serta dua laga berikutnya kala I Lupi menghadapi Napoli dan Genoa.

Tidak cuma Mexes, gelandang Simone Perrotta juga terkena denda 5 ribu euro karena ia meninju pintu ruang ganti wasit usai pertandingan yang digelar di Stadion Mario Rigamonti itu.

Selain dua pemain, dua orang staf manajemen Roma, Gian Paolo Montali dan Daniele Prade, juga dikenai sanksi larangan mendampingi timnya sampai akhir September ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar