Senin, 27 September 2010

Liga Champion | Rooney Tak Dapat Tampil

Rooney-MU
Wayne Rooney dipastikan tidak dapat tampil membela Manchester United kontra Valencia. Hal ini menyusul kondisi Rooney yang tak memungkinkan untuk diturunkan pasca cedera yang dialaminya.

Striker timnas inggris ini mengalami cedera saat MU menghadapi Bolton Wanderers di Liga Inggris. Pada pertandingan itu Rooney mengalami cedera pergelangan kaki.

Usai laga tersebut kubu 'Setan Merah' menyebut kalau pemain andalannya itu memang mengalami cedera namun akan tetap bisa bermain di Liga Champions. Namun pernyataan tersebut kini berubah, Rooney dipastikan akan absen saat The Red Devils bertandang ke Valencia di matchday II dua Liga Champions.

"(Alex) Ferguson mengatakan pada ManUtd.com hari Senin ini kalau striker 24 tahun itu tak akan cukup fit untuk dimasukkan dalam skuad menghadapi klub La Liga, Valencia pada Rabu malam," demikian dikutip dari situs resmi Manchester United.

Absennya Rooney bisa mempersulit perjuangan MU di Mestalla, Kamis (30/9/2010) dinihari WIB. Padahal Ryan Giggs cs perlu memetik hasil maksimal setelah pada pertandingan pertamanya cuma bisa bermain imbang saat menjamu Glasgow Rangers.

Di sisi lain, El Che tampil sangat meyakinkan setelah memetik kemenangan 4-0 atas Bursaspor di laga perdananya. Sedangkan di Liga Spanyol mereka juga masih kokoh bertengger di puncak klasemen dengan total poin dikumpulkan berjumlah 13, hasil empat kemenangan dan sekali imbang.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rooney, Fergie mungkin akan menempatkan Michael Owen untuk mendampingi Dimitar Berbatov. Dalam laga kontra Bolton kemarin, Owen tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol penyama kedudukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar