Selasa, 28 September 2010

Hasil Pertandingan | Liga Champion | Bayern Menang, Schweinsteiger Dua Gol

BASEL-BAYERNSchweinsteiger menjadi pahlawan atas kemenangan Bayern Muenchen atas FC Basel. Dua gol yang di borongnya membawa timnya menang 2-1 pada pertandingan matchday 2 Liga Champion Grup E.

Pertandingan yang digelar di Stadion St Jakob Park, Basel, Rabu (29/9/2010) dinihari WIB, FC Hollywood tertinggal lebih dulu berkat gol Alexander Frei menit ke-18. Berada didalam kotak penalti Frei menerima umpan matang Marco Streller. Dengan satu tendangan keras Frei berhasil merobek gawang Hans Joerg Butt.

Kedudukan 0-1 bertahan hingga turun minum. Bayern baru bisa menyamakan kedudukan pada pertengahan babak kedua. Tepatnya menit ke-55, Bayern mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah pemain Basel, Benjamin Huggel melanggar Thomas Mueller di kotak terlarang. Schweinsteiger yang jadi eksekutor melakukan tugasnya dengan sempurna dan skor pun jadi 1-1.

Di penghujung babak kedua, tepatnya di menit 89, Bayern akhirnya memetik kemenangan berkat gol yang lagi-lagi dicetak oleh Schweinsteiger.

Dengan hasil ini, Bayern pun bercokol sebagai pucuk pimpinan klasemen Grup E dengan nilai enam dari dua laga. Posisi kedua ditempati Roma yang di tempat lain memukul CFR Cluj 2-1 dan punya nilai tiga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar