Senin, 27 September 2010

Liga Champion | Messi Ikut Serta ke Rubin Kazan

messi-barcelona
Barcelona mendapat kabar gembira setelah pemain andalannya Lionel Messi dinyatakan sembuh dari cedera. Meski belum seratus persen, pemain terbaik dunia versi FIFA ini tercatat dalam skuad Barcelona saat melawat ke kandang Rubin Kazan di Liga Champion tengah pekan ini.

Pada laga second leg Liga Champion 2010/2011, Barcelona mencantumkan nama Messi dalam daftar 19 pemain yang dibawa ke Rusia. Meski belum dipastikan bisa turun dalam pertandingan tersebut.

Diperkirakan Messi akan beada dibangku cadangan. Messi absen di dua laga La Liga setelah mengalami cedera ligamen engkel, gara-gara ditekel oleh bek Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi, pekan lalu. Semula ia diprediksi harus istirahat sampai tiga minggu.

Selain Messi, Eric Abidal juga kembali ke skuad Pep Guardional setelah absen beberapa hari karena ada urusan pribadi. Sedangkan full back lainnya, Adriano Correi, dipastikan out karena cedera paha.

Partai Rubin Kazan versus Barcelona digelar pada hari Rabu malam waktu setempat atau Kamis dinihari WIB. Di laga pertamanya Rubin kalah 0-1 dari FC Copenhagen, adapun Barca menang 5-1 atas Panathinaikos.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar