Kamis, 16 September 2010

Europa League | Palermo vs Sparta Praha 2 - 3


Palermo menelan kekalahan dengan skor tipis 2 - 3 atas Sparta Praha. Pada pertandingan lain hasil menggembirakan diraih CSKA Moskow, yang menang dengan hasil meyakinkan 3 - 0 melawan Luasanne.

Bermain di stadion AXA Arena, Praha, Jumat (17/9/2010) dinihari WIB, Palermo tertinggal lebih dulu dimenit 17 oleh gol Bony Wilfred. Klub asal Italia ini butuh waktu 21 menit untuk menyamakan kedudukan.

Tepatnya dimenit 38 Massimo Maccarone berhasil mencocor bola muntah dari tendangan Javier Pastore yang berhasil melewati kiper Sparta. Skor imbang 1 - 1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Babak kedua Palermo kembali tertinggal dimenit 69. Memanfaatkan umpan silang terukur Manuel Pamic,
Jiri Kladrubsky menanduk bola dengan kepalanya, bolapun meluncur deras dan gagal diantisipasi oleh kiper Jaromir Blazek.

Vaclav Kadlec membuat publik tuan rumah kian gembira dengan golnya di menit 75. Gol Kadlec tercipta dari sebuah tendangan kaki kiri yang membelah barisan pemain di kotak penalti.

Palermo mencetak satu gol tambahan di menit 83 lewat kaki Abel Hernandez, tapi itu tidak cukup untuk menghindarkan Palermo dari kekalahan karena skor 3-2 buat Sparta bertahan sampai akhir laga.

CSKA Gilas Lausanne

Dari Stadion Olypimque La Pontaise, Lausanne, tuan rumah Lausanne dibuat bertekuk lutut oleh CSKA Moskow, juara Piala UEFA (pendahulu Liga Europa) 2005.

Vagner Love membuka keunggulan CSKA dengan golnya di menit 22. Sergei Ignashevich menggandakan skor di menit 68 sebelum Love mencetak gol keduanya malam itu di menit 82.

Hasil-hasil tersebut membuat CSKA untuk sementara memuncaki klasemen Grup F dengan nilai tiga dan surplus tiga gol. CSKA dibuntuti oleh Sparta, Palermo dan terakhir Lausanne.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar