Kamis, 23 September 2010

Bundesliga | Bayern Minta Tebusan Soal Cedera Robben

arjen+robben
Tak kunjung membaiknya kondisi cedera Arjen Robben membuat Bayern Muenchen kesal. Mereka berniat meminta uang kepada Belanda minimal 1 juta euro. Hingga saat ini Robben masih belum bisa bermain untuk Bayern setelah mengalami cedera di final Piala Dunia lalu.

Robben menderita cedera paha saat membela Belanda di partai puncak Piala Dunia 2010 melawan Spanyol. Pemain kidal ini divonis tim medis absen hinnga Januari tahun depan.

Merasa dirugikan karena tidak dapat memakai jasa Robben, FC Hollywood berencana menggugat Belanda. Hal ini diungkapkan Chairman BayernChairman Bayern Karl Heinz Rummenigge seperti yang dikutip AFP.

Lebih lanjut, Bayern akan membawa kasus ini ke FIFA jika federasi sepakbola Belanda (KNVB) tidak menanggapi tentang gugatan mereka.

"Kami menunggu jawaban dari Belanda dalam waktu yang tidak lama lagi. Jika kami tidak menemukan solusi yang sama-sama memuaskan dengan Belanda, kami akan komplain. Saya sudah mengatakan ini cukup jelas," sambung Rummenigge.

Bersama sejumlah klub teras Eropa, Rummenigge juga pernah mengusulkan agar pemain yang tengah membela timnasnya diasuransikan sehingga klub bisa mendapat ganti rugi bila sang pemain cedera.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar