Selasa, 28 September 2010

Liga Italia 2010/2011 | Benitez Tepis Isu Krisis

Rafael+Benitez-Inter+MilanInter Milan banyak mendapatkan kritik tentang performanya diawal musim ini. Banyak yang membandingkan raihan Inter Milan era Benitez dan Mourinho. Apalagi mereka barusaja menelan kekalahan dari AS Roma di Serie A 2010/2011 pekan lalu. Menanggapi hal ini sang arsirek, Rafael Benitez membantah jika timnya lagi didera masalah.

Publik semakin meragukan Inter ditangan Benitez ketika mereka dikalahkan oleh Roma. Namun Benitez menyangkal jika timnya lagi banyak masalah. Meskipun kalah pekan lalu Benitez mentakan toh timnya masih menjadi pemuncak klasemen sementara.

"Sebelum konperensi pers (Liga Champions), saya melihat klasemen di Liga dan saya tak melihat adanya sebuah krisis," tukas Benitez di Football Italia.

Keyakinan Benitez juga didukung segenap tim dan menejemen klub, yang menganggap pelatih asal Spanyol itu sudah melakukan hal yang tepat untuk Inter. Kekalahan saat kontra AS Roma dianggap sebagai hal yang wajar terjadi dikancah Serie A.

"(Tapi) Sepakbola Italia memang aneh. Jika kami bisa mengadaptasikan sesuatu dari (sepakbola) Inggris, kami akan melakukannya, tapi yang terpenting adalah mengetahui tim seperti apa yang Anda miliki," papar mantan manajer Liverpool itu.

Inter saat ini masih memuncaki klasemen Seri A bersama-sama dengan Lazio. Keduanya sama-sama punya poin sepuluh hasil dari lima partai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar