Selasa, 28 September 2010

Info Sepakbola | Blanco Rambah Dunia Akting

blanco-MEKSIKO
Pesepakbola asal Meksiko, Cuauhtemoc Blanco nampaknya semakin serius menggeluti dunia barunya dibidang hiburan. Blanco yang sebelumya menjadi pemandu acara televisi, saat ini membintang sebuah film serial.

Hingga saat ini Blanco masih tercatat sebagai pemain sepakbola yang masih aktif. Pria berusia 37 tahun ini akan menjalani debutnya di dunia akting. Seperti diberitakan Reuters, Blanco membintangi sebuah film yang akan disiarkan TELEVISA (stasiun tv berbahasa Sapnyol terbesar di dunia) akhir Oktober dan berperan sebagai seorang pemadam kebakaran.

Blanco akan bermain bersama model dan aktris Paraguay, Larissa Riquelme. Seperti diketahui Larissa beberapa waktu lalu membuat pernyataan yang membikin heboh dengan berjanji akan bugil keliling kota Asuncion--ibukota Paraguay--jika negaranya berhasil memenangi Piala Dunia 2010.

Blanco tampak sangat antusias dengan pekerjaan sampingannya ini. Ia tidak takut menerima opini negatif orang lain dan merasa akting menjadi tantangan lain dalam hidupnya.

"Ini adalah tantangan besar buat saya, ini tahap lain dalam hidup saya," ujar Blanco.

"Saya tahu saya akan dikiritik orang, orang-orang akan mengejek saya tapi saya akan mengerahkan segala yang saya punya untuk berhasil," seru pemain yang pernah merumput bersama Real Valladolid itu.

Blanco disebut-sebut sebagai salah satu pesepakbola terbesar Meskiko. Pria setinggi 185 cm itu pernah tampil di tiga Piala Dunia termasuk pagelaran di Afrika Selatan tengah tahun ini dan menyabet berbagai penghargaan individu seperti Sepatu Emas Piala Konfederasi 1999 dan FIFA Silver Ball di ajang yang sama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar