Minggu, 26 September 2010

Liga Italia 2010/2011 | Maicon Kecewa Kekalahan Inter

Maicon
Minggu (26/9/2010) Inter Milan baru saja menelan kekalahan pertamanya musim ini. Pada laga Serie A 2010/2011 ini Nerazzurri menyerah dari AS Roma dengan skor tipis 0-1. Hasil ini mendapat reaksi dari Christian Chivu dan Maicon. Bahkan Maicon menyebut reka-rekannya di sektor penyerang terlalu egois.

Bermain di stadion Olimpico penampilan Inter sebrnarnya cukup bagus. Dalam statistik pertandingan Inter mendominasi penguasaan bola dengan 54%:46% (seperti dicatat Soccernet), dan lebih banyak melepaskan tendangan yakni 25:17.

"Kami memiliki peluang untuk mendapatkan tiga poin, tapi sikap kami di partai ini tidaklah bagus," cetus Maicon di Football Italia.

"Lebih baik kalah 0-3 ketimbang tunduk di waktu injury time. Kali ini kami kurang tenang di depan dan saya melihat terlalu banyak egoisme dalam serangan," lanjut pemain bertahan Inter tersebut.

Tandem Maicon di lini pertahanan, Chivu, bahkan menunjukkan kekesalan saat pertandingan berlangsung. Pemain asal Rumania itu sempat ke pinggir lapangan untuk meminta perubahan strategi.

"Jika terus seperti ini, maka aku keluar saja. Anda harus bikin mereka berusaha lari (mengejar bola) atau aku tarik aku saja," adalah kata-kata ancaman yang kabarnya dicetuskan Chivu.

Dalam partai tersebut Chivu dimainkan di sektor bek kiri dan dilaporkan tak puas dengan penampilan rekan-rekannya yang harusnya ikut membantu lini belakang.

"Ia ingin dibantu (dalam menggalang pertahanan). Ia selalu ditinggal sendirian untuk berhadapan satu lawan satu dengan Jeremy Menez dan sudah dapat satu kartu kuning. Maka dari itulah saya kemudian memasukkan Sulley Muntari, untuk membantu Chivu," terang allenatore Inter Rafael Benitez.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar