Minggu, 26 September 2010

Hasil Pertandingan | Liga Inggris | Stoke - Newcastle 2-1

Newcastle-Stoke
Stoke City menuai hasil positif dengan membawa pulang poin penuh setelah menang 2-1 atas Newcastle United. Kemenangan Stoke diperoleh dari gol bunuh diri pemain Newcastle, James Perch.

Bermain di kandang sendiri, Newcastle unggul lebih dulu dimenit 43 melalu penalti Kevin Nolan. Wasit menunjuk titik putih setelah Robert Huth melanggar Andy Carroll.

Gol Nolan mampu dibalas tim tamu dibabak kedua melalui sepakan Kenwyne Jones. Tepatnya pada menit ke-67 tendangan bebas Matthew Etherington disambut sundulan kepala Huth yang mengarah pada Jones. Nama terakhir yang tak terkawal berhasil melakukan tendangan keras yang tak mampu dihadang kiper Tim Krul.

Tim tamu berbalik unggul 2-1 enam menit menuju bubaran akibat James Perch melakukan gol bunuh diri saat mencoba mengantisipasi corner yang dilepas Michael Williamson.

Kemenangan ini membawa Stoke perlahan menjauhi zona degradasi dan berada di peringkat ke-14 dengan poin tujuh. Sementara The Magpies ada di tangga kesepuluh juga dengan nilai tujuh.

Villa Atasi Wolves

Sementara itu di laga lainnya, Aston Villa mengatasi Wolverhampton 2-1 di Stadion Molineux. Stewart Downing membuka skor bagi Villa di menit ke-25 setelah meneruskan umpan dari Marc Albrighton.

Tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-61 setelah tendangan jarak jauh Matthew Jarvis menembus gawang Villa yang dijaga Brad Friedel.

Dua menit menuju bubaran, bola sodoran Stephen Warnock berhasil dimaksimalkan Emile Heskey untuk membobol gawang Wolves dan mengantarkan kemenangan bagi tim asuhan Gerrard Houllier itu.


Tambahan tiga poin membawa Villa di peringkat kelima, sementara Wolves ada di peringkat ke-17.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar