Selasa, 28 September 2010

Hasil Pertandingan | Liga Champion | Madrid-Auxerre 1-0

MadridDiMariaKemenangan tipis 1-0 sudah cukup bagi Real Madrid untuk mengamankan tiga poin. Bertandang ke kandang Auxerre, Angel Di Maria mencetak satu-satunya gol pada pertandingan itu.

Pertandingan yang digelar di stadion Abbe-Deschamps, Rabu (29/9/2010) dinihari WIB, kedua tim bermain imbang hingga 45 menit pertama. Auxerre dan Madrid silih berganti melakukan serangan. Merekapun juga sama saling mendapatkan peluang, namun tak satupun yang mampu dimaksimalkan.

Tim tamu akhirnya berhasil memecah kebuntuan dimenit-menit menjelang akhir laga. Di Maria yang masuk menggantikan Lassana Diarra dimenit 73 berhasil menyarangkan bola ke gawang Auxerre.

Gelandang asal Argentina itu sukses menerima umpan lambung dari sisi kanan, menahannya dengan dada, lalu melepaskan tendangan voli ke pojok kanan gawang sebelah kanan dari Auxerre.

Berkat hasil ini, Madrid memimpin klasemen Grup G dengan nilai 6 berkat dua kemenangan di dualaga--kemenangan sebelumnya diraih atas Ajax Amsterdam dengan skor 2-0. Sementara Auxerre berada di posisi empat dengan poin masih nol.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar