Sabtu, 18 September 2010

Hasil Pertandingan | Bundesliga | Menang, Freiburg ke Posisi 3

Frankfurt-Freiburg
Hasil positif diraih SC Freiburg pada lanjutan kompetisi Bundesliga 2010/2011 pekan ketiga ini. Mereka mengalahkan tuan rumah Eintrach Frankfurt 1 - 0. Ini adalah kemenangan untuk kali ketiga setelah di dua laga awal mereka juga meraih kemenangan.

Bermain di stadion Commerzbank Arena, Sabtu (18/9/2010) dinihari WIB, Freiburg baru bisa memastikan kemenangan dimenit-menit akhir pertandingan.

Sejak awal pertandingan Freiburg sudah mendapat peluang, tepatnya dimenit ke 6 Papiss Cisse sudah membuat kiper Frankfurt harus melakukan penyelamatan.

Dua belas menit berselang giliran tuan rumah yang mengancam gawang tim tamu. Tendangan bebas Georgios Tzavellas disambut dengan tendang keras Georgios Tzavellas, namun sayang tandukannya masih melebar.

Frankfurt kembali mendapat peluang dimenit 30. Kali ini, umpan silang Tzavellas ditanduk Benjamin Koehler, tapi kiper Freiburg Oliver Baumann bisa menepisnya. Skor kacamata bertahan hingga jeda.

Di babak kedua tempo permainan sedikit lambat. Frankfurt lebih menguasai pertandingan, sayang mereka tak juga berhasil mencetak gol.

Kebuntuan baru pecah dimenit 89, berawal dari kerjasam Cisse dengan Maximilian Nicu yang meneruskan umpan kepada Jan Rosenthal. Dengan mudah tendangan Rosenthal merobek gawang Frankfurt dan merubah kedudukan.

Gol ini mendapat protes dari para pemain tuan rumah. Mereka menganggap Nicu sudah berdiri offside saat menerima umpan Cisse. Namun wasit tetap memutuskan gol ini sah.

Hasil ini membuat Freiburg mengoleksi kemenangan ketiganya dari empat pertandingan sehingga berhak atas posisi tiga dengan nilai sembilan. Sedangkan Frankfurt tertahan di posisi 12 dengan nilai enam.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar