Kamis, 23 September 2010

Serie A 2010/2011 | Napoli Perpanjang Kontrak Hamsik

Marek+Hamsik
Napoli baru saja memperpanjang kontrak pemain andalannya Marek Hamsik hingga hingga lima tahun kedepan. Ini berarti kontrak Hamsik akan berakhir tahun 2015 mendatang.

Sebelum membela Napoli, Hamsik pernah bermain untuk Brescia selama tiga musim. Tahun 2007 pemain bertato dilengannya ini dikontrak secara permanen oleh Napoli. Hamsik pun tak butuh waktu lama untuk dapat bermain di tim inti Napoli.

Hingga saat ini Hamsik telah tercatat 109 kali bermain di Serie A dan mencetak 31 gol. Bersama Napoli namanya mulai dikenal, bahkan beberapa waktu lalu sempat diincar beberapa klub besar Eropa. namun dia tak menggubrisnya.

"Saya senang dengan kontrak baru ini. Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia berada di Naples," ujarnya di Football Italia.

"Ini adalah kota yang saya cintai dan merasa seperti kota saya sendiri. Ada perasaan yang menyenangkan terhadap klub ini."

"Kami punya proyek penting dan kami semua ingin mencapai sesuatu yang besar," tukas pemain berusia 23 tahun ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar