Kamis, 30 September 2010

Hasil Pertandingan | Europa League | Man. City - Juventus Bermain Imbang

City-JuveMenjamu Juventus di City of Manchester Stadium, Manchester City hanya meraih hasil imbang 1-1. Pada laga matchday II Europa League ini tim tamu berhasil mencuri gol lebih dulu sebelum akhirnya Adam Johnson mampu menyamakan kedudukan.

Pertandingan yang berlangsung Jumat (1/10/2010) dinihari WIB, City dikejutkan oleh gol cepat Vincenzo Iaquinta saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Tendangannya dari jarak jauh tak mampu ditepis kiper City, Joe Hart.

Namun tuan rumah mampu menyamakan kedudukan dimenit ke-35. Umpan terobosan Yaya Toure dapat diteruskan dengan jitu oleh Adam Johnson untuk bikin skor jadi 1-1 di paruh pertama.

Beberapa saat sebelumnya, City juga membuat peluang emas setelah umpan silang Carlos Tevez mampu ditanduk Gareth Barry. Sial untuknya, bola hanya menghantam mistar.

Pada menit 64, Alessandro Del Piero yang acap jadi penentu untuk Juve melepaskan tembakan spekulasi dari jarak jauh. Belum sukses karena bola masih melebar tipis.

Enam menit sebelum bubaran, Del Piero kembali menghentak. Kali ini sepakannya menghantam mistar bagian bawah gawang Joe Hart kendati bola ternyata belum melintasi garis gawang sepenuhnya.

Pada partai lain di Grup A Liga Europa, Lech Poznan yang sebelumnya berhasil mengimbangi Juve 3-3 di matchday I kini memetik kemenangan 2-0 atas SV Salzburg.

Dengan hasil tersebut, City dan Lech kini bersama-sama memimpin klasemen dengan raihan angka setara, empat. Juve menguntit di bawah mereka dengan poin dua, sementara Salzburg jadi juru kunci.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar