Rabu, 29 September 2010

Hasil Pertandingan | Liga Champion | Barca Ditahan Imbang Rubin Kazan 1-1

Barca-Rubin+KazanBarcelona meraih hasil imbang 1-1 setelah ditahan klub asal Rusia, Rubin Kazan pada laga Matchday 2 Liga Champion 2010/2011. Sempat tertinggal lebih dulu, barca akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui David Villa.

Ini bukan kali pertama bagi Barcelona ditahan imbang oleh Rubin Kazan. Musim lalu, di Centralny stadium, pasukan Pep Guardiola dipaksa bermain imbang tanpa gol. Kini pada pertandingan yang baru berlangsung Kamis (30/9/2010) dinihari WIB, juga meraih hasil yang sama.

Bertindak sebagai tim tamu Barca harus tertinggal lebih dulu oleh gol Christian Noboa melalui titik putih 15 menit menjelang babak pertama usai. Penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran yang dilakukan Dani Alves terhadap Vitaly Kaleshin di kotak penalti.

Noboa yang menjadi eksekutor tak menyianyiakan peluang tersebut. Kedudukan pun berubah 1-0 bagi tuan rumah hingga turun minum.

Meski mendominasi pertandingan sejak awal pertandingan Barca nampak kesulitan membobol gawang tuan rumah.

Kebuntuanpun akhirnya pecah saat Villa mencetak gol dimenit ke-60. Mantan pemain Valencia ini sukses melaksanakan tugasnya sebagai algojo dari titik putih. Wasit menunjuk titik putih bagi Barca setelah Andres Iniesta dijatuhkan oleh Lasha Salukvadze di kotak terlarang.

Setelah gol Villa kedua tim masih berberapakali bergantian mendapt peluang, namun tak satupun yang berbuah gol. Akhirnya kedudukan 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil imbang tersebut membuat Barcelona untuk sementara memimpin klasemen Grup D dengan mengumpulkan empat poin dari dua laga. Sementara saat ini Kopenhagen baru akan bermain dengan tuan rumah Panathinaikos.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar