Rabu, 29 September 2010

Liga Inggris 2010/2011 | Nani Tambah Percaya Diri

nani-MUPenampilan Nani bersama Manchester United sejauh ini semakin ciamik. Terlihat sekali peningkatan kualitas pemain asal Portugal ini saat berlaga dilapangan hijau. Ia pun mengaku kini dirinya semakin pede dan siap membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Ferguson telah menempatkan Nani sebagai pemain inti di skuad MU. Ini menyusul penampilannya yang semakin matang dan menjanjikan. Dari tujuh laga yang telah dia lakoni Nani telah mecetak 2 gol dan masih masih berpeluang untuk terus bertamabah.

Bukti terbaru diunjukkan mantan pemain Sporting Lisbon ini kala MU menghadapi Bolton Wanderers. Meski timnya gagal menang dengan skor akhir 2-2, Nani tampil cukup bagus dan mencetak satu gol yang didahului dengan aksi solo run.

Kepercayaan diri menyelimuti Nani. Ia bertekad untuk meneruskan penampilan yang demikian di setiap laga MU.

"Kini saya merasa lebih percaya diri sekarang dari pada sebelumnya. Saya tahu saya kini tampil sangat bagus dan dan performa saya sudah mencapai di level yang tinggi," papar pesepakbola 23 tahun itu.

"Saya sedang melakukan hal yang bagus dan menjalankan peran penting di tim saya. Itu yang membuat saya percaya diri di setiap laga dan semoga bisa terus demikian," ujar demikian dia dilansir dari Sky Sports.

Nani akan kembali menjadi andalan MU dalam pertandingan menghadapi Valencia, Kamis (30/9/2010) dinihari WIB dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar