Kamis, 16 September 2010

Europa League | City Tundukkan Salzburg


Berada di grup A babak penyisihan Europa League 2010 - 2011, wakil dari Inggris Manchester City meraih hasil positif dengan menglahkan Salzburg 2 - 0. Dengan demikian City berhak membawa pulang 3 poin.

Bermain di Bullen-Arena, Jum'at (17/09/2010), tuan rumah dikejutkan oleh gol cepat David Silva pada menit ke 8. Umpan silang Wayne Bridge berhasil dimaksimalkan oleh gelandang timnas Spanyol tersebut.

Setelahnya, kedua klub sama-sama sering mendapt peluang, namun selalu gagal berbuah gol. Skor 1 - 0 untuk City bertahan hingga jeda.

City yang dihuni pemain-pemain berkualitas terus mendominasi pertandingan dibabak kedua. Hasilnya klub satu kota dengan MU ini menggandakan keunggulan melalui kaki Jo menit ke 63.

Tevez nyaris saja menambah jumlah gol bagi timnya, namun sayang tendangannya masih melenceng menyamping ke kiri gawang Salzburg.

Peluang emas kembali terjadi sekitar 20 menit kemudian. Jo yang berada di depan gawang melepas tendangan dari jarak dekat namun bisa diblok kiper Gerhard Tremmel.

Hingga peluit panjang wasit ditiup skor tidak berubah dan City berhak atas tiga angka. Keadaan ini membawa 'Manchester Biru' menguasai klasemen dengan nilai tiga sedangkan Salzburg ada di urutan buncit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar