Minggu, 26 September 2010

Hasil Pertandingan | Bundesliga | Tiga Poin Wolfsburg

Grafite-Wolfsburg
Wolfsburg berhasil mengemas tiga angka kala menundukkan Freiburg pada lanjutan kompetisi Bundesliga 2010/2011, Minggu (26/9/2010) sore waktu setempat. Pada pertandingan ini tim besutan Steve McClaren bertindak sebagai tuan rumah.

Tuan rumah membuka skor lebih dulu pada menit ke-15 melalui kaki Grafite. Namun Freiburg mampu menyamakan kedudukan sepuluh menit kemudian. Adalah Papiss Demba Cisse yang menjadi pendulang golnya.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga 45 menit pertama usai.

Akhirnya Wolfsburg mampu meraih kemenangan dibabak kedua tepatnya dimenit 46. Lagi-lagi Grafite yang mencetak gol kedua bagi timnya. Ini adalah kemenangan ketiga Wolfsburg secara beruntun di Bundesliga.

Untuk Grafite dua golnya ke gawang Freiburg merupakan gol keempat pada musim ini. Pemain asal Brasil itu mengaku mencetak gol yang tak biasa ke gawang Freiburg.

"Sundulan bukanlah kekuatan yang biasa jadi andalan saya. Ini mungkin kali pertama saya mencetak dua gol melalui sundulan dalam satu pertandingan. Namun jelas saya sangat diuntungkan dengan umpan luar biasa dari tendangan bebas Diego," ujar Grafite seperti dikutip dari Yahoosports.

Dengan hasil ini Wolfsburg sementara ada di peringkat keenam dan Freiburg ketujuh.

Sedangkan di laga lainnya Hannover berhasil meraih poin penuh saat away ke markas Kaiserslautern. Gol tunggal Mohammed Abdellaoue di menit ke-33 memberikan kemenangan kepada tim tamu.

Dengan hasil ini, Hannover sementara ada di peringkat ketiga dan Kaiserslautern ada di tangga kesebelas.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar