Kamis, 30 September 2010

Hasil Pertandingan | Europa League | Sporting Lisbon Meang Besar

Sporting+Lisbon-Levski+SofiaSporting Lisbon meraih hasil sempurna setelah pada pertandingan kedua mereka meraih kemenangan atas Levski Sofia. Bukan hanya itu, Sporting juga menang besar 5-0 pada laga matchday II Europa League ini. Dengan hasil ini Sporting mengumpulkan enam poin dan semakin kokoh dipuncak klasemen sementara.

Tampil di Estadio Jose Alvalade, Jumat (1/10/2010) dinihari WIB, kemenangan besar Sporting dimulai pada menit ke-30 melalui Filipe Daniel Carrico. Hanya berselang dua menit, Maniche menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Dibabak kedua pesta gol Sporting berlanjut. Ferreira Diogo Solomao membuat Sporting kian melebarkan jarak pada menit 53, disusul kemudian Helder Postiga pada menit 61.

Matias Fernandez menutup pesta gol Sporting pada menit ke-79. Kemenangan tersebut membuat Sporting meraih hasil sempurna, enam, hasil dari dua partai. Levski sendiri ada di posisi dua klasemen Grup C dengan poin tiga.

Dominasi Sporting di Grup C semakin terlihat jika menilik hasil dari partai lain antara AA Gent kontra Lille yang hanya berakhir 1-1. Kedua tim itu pun baru mengoleksi poin satu hasil dari dua laga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar