Selasa, 28 September 2010

Liga Inggris 2010/2011 | Balotelli Masih Bulan November

Mario+BalotelliKondisi Mario Balotelli pasca cedera belum juga membaik. Diperkirakan dia baru bisa kembali merumput akhir November mendatang. Manchester City pun harus bersabar untuk dapat menggunakan jasa pemain asal Italia itu.

Striker berusia 20 tahun ini diboyong City dari Inter Milan Agustus lalu dengan harga 24 juta poundsterling. Sejak resmi menjadi pemain City, Balitelli baru bemain 33 menit, selebihnya ia berkutat dengan cedera hingga saat ini.

Ia mendapatkan cedera pada lututnya saat menghadapi Timisoara di Liga Eropa pada 19 Agustus lalu. Dan menjalani operasi pada 8 September lalu.

Ia berharap dapat pulih pada pertengahan Oktober namun ternyata proses penyembuhannya berjalan dengan lambat. "Ini akan sekitar enam hingga delapan pekan ke depan," ungkap Balotelli seperti dilansir Reuters.

Balotelli kemungkinan akan kembali memperkuat City saat menghadapi Juventus di Liga Eropa pada 16 Desember nanti. Namun itu akan menjadi laga berat baginya karena dia pernah mendapat perlaukan rasis saat masih memperkuat Inter Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar