Senin, 27 September 2010

Liga Inggris 2010/2011 | Kondisi Lampard Belum Membaik

Lampard-chelsea
Chelsea tampaknya harus lebih sabar untuk dapat kembali memainkan gelandang andalannya Frank Lampard. Hal ini dikarenakan proses penyembuhan cedera hernia Lampard berjalan lambat.

Kurang lebih sudah empat pekan Lampard hanya bisa melihat rekan-rekannya bermain membela klubnya dipinggir lapangan. Ia terpaksa menepi setelah ia harus beristirahat usai menjalani operasi hernia 31 Agustus lalu.

Dikabarkan bahwa lampard masih butuh waktu dua pekan lagi untuk memulihkan kondisinya. "Dia tak akan bermain di hari Selasa (Liga Champions). Kami butuh waktu lebih lama dari yang diprediksikan sebelumnya untuk memberikannya waktu istirahat," sahut Ancelotti di BBC.

Masih belum bermain hingga dua pekan mendatang membuat Lampard akan absen di beberapa laga penting Chelsea dan The Three Lions. Dalam kurun tersebut 'Si Biru' akan menghadapi Marseille di Liga Champions dan menjamu Arsenal di Premier League akhir pekan ini, sementara timnas Inggris akan menghadapi Montenegro di laga Kualifikasi Piala Eropa 2012.

"Dalam beberapa hari akan ada jeda internasional dan dia akan siap untuk pertandingan pertama setelah jeda tersebut. Dia tidak bermain untuk kami jadi saya tak berpikir kalau dia akan bisa bermain untuk timnas," tuntas Carletto.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar