Rabu, 29 September 2010

Hasil Pertandingan | Liga Champion | Inter Milan Hancurkan Bremen 4-0

eto%27o-inter+milanInter Milan meraih hasil meyakinkan dengan menghancurkan 4-0 wakil Jerman Wender Bremendi matchday II, Kamis (30/9/2010) dinihari WIB. Mantan pemain Barcelona Samuel Eto'o tampil cemerlang dengan mencetak tiga gol.

Hasil ini tentu menjadi modal positif bagi tim besutan Raffal Benitez setelah sebelumnya mereka hanya bermain imbang 2-2 menhadapi Twente Enschede di matchday I.

45 menit pertama Inter Milan sudah unggul 3-0 lewat dua gol Eto'o dan satu gol Wesley Sneijder. Tepatnya dimenit ke-21, berawal dari Esteban Cambiasso yang sukses merebut bola dari pemain Bremen kemudian mengarahkan bola kepada Eto'o. Dengan cepat Eto'o membawa bola ke daerah pertahan lawan dan berhasil menaklukkan kiper Tim Wiese.

Hanya berselang enam menit aksi Eto'o kembali berbuah gol. mpan panjang ke depan berhasil dikejar Eto'o sebelum kemudian mengirim bola melewati Wiese untuk kali kedua.

Nerazurri semakin jauh meninggalkan tim ketika Wesley Sneijder menambah keunggulan timnya dimenit ke-34. Buruknya pertahanan Bremen membuat Wesley Sneijder dapat mencari celah untuk kemudian menerima umpan jitu dari Eto'o. Dengan lihai, Sneijder lantas mengirim
bola ke dalam gawang Bremen.

Pada paruh kedua, Bremen tak mau menyerah dan masih terus memberikan tekanan. Tapi akhirnya Inter kembali menambah keunggulan menjadi 4-0 berkat gol ketiga Eto'o.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar