Kamis, 30 September 2010

Hasil Pertandingan | Europa League | Atletico Raih Satu Poin

Atletico-leverkusenBermain dikandang sendirin Atletico Madrid hanya mampu meraih satu poin saat menjamu Bayer Leverkusen. Juara Europa League musim lalu ini ditahan tamunya dengan skor 1-1. Akibatnya Atletico harus terpuruk didasar klasemen sementara, sementara Leverkusen semakin mantab di puncak.

Berlaga di matchday II Europa League, Juma't (1/10/2010) dinihari WIB, Atletico tak kunjung meraih hasil memuaskan. setelah secara mengejutkan takluk oleh Aris Salonika di matchday I, kini mereka dipaksa bermain imbang dihadapan pendukungnya sendiri.

Publik tuan rumah terdiam ketika Bayern Leverkusen menjebol gawang mereka dimenit ke-39. Adalah Eren Derdiyok yang menjadi pendulang golnya.

Tuan rumah baru bisa sedikit bernafas lega setelah Simao Sabrosa sukses menceploskan bola ke gawang Leverkusen dari titik putih pada menit 51. Tapi sampai akhir laga, tak ada gol tambahan.

Dengan hasil tersebut, Leverkusen yang pada matchday I menang besar 4-0 atas Rosenborg masih berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan angka empat. Atletico sendiri ada di urutan buncit dengan poin satu.

Partai lain di grup ini mempertemukan Rosenborg dengan Aris Aniki yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Rosenborg. Hasil itu membuat kedua tim sama-sama mengoleksi poin tiga dari dua partai.

Villarreal Raih Kemenangan Pertama

Nasib wakil Spanyol lain, Villarreal, sedikit lebih baik ketimbang Atletico. Setelah sama-sama kalah di laga pertama, 'Kapal Selam Kuning' kini berhasil memanfaatkan laga kandang untuk menang 2-1 atas Club Brugge.

Kemenangan membuat Villarreal kini sudah mengumpulkan poin tiga dari dua partai untuk berada di posisi tiga Grup D. Club Brugge terpuruk di posisi terbawah dengan satu angka.

Grup D sendiri kini dipuncaki oleh klub Yunani, PAOK Salonikiyang menang tipis 1-0 dari Dinamo Zagreb. PAOK ada di posisi pertama dengan poin empat, diikuti Dinamo dengan angka tiga.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar